Hai Temen Berbagi, mimin balik lagi dengan sedikit ilmu mimin 😁😁 karena kali ini mimin bawa soal-soal tentang "Menyeleksi Strategi Pemasaran" harapan mimin dengan mimin share tentang soal ini bisa sedikit memberi latihan kecil dan nantinya sedikit memberi pengetahuan buat temen berbagi semua.
Nah langsung aja, ga usah berlama-lama lagi simak soalnya di bawah ini ya temen.
- Jelaskan yang dimaksud dengan Strategi Pemasaran !
- Sebutkan dan jelaskan macam-macam strategi pemasaran yang dapat dilakukan !
- Jelaskan alasan dalam penentuan harga oleh suatu perusahaan secara umum dalam strategi harga !
- Jelaskan hal-hal yang diperhatikan dalam menentukan harga !
- Jelaskan fungsi transaksi dalam strategi pemasaran produk !
- Jelaskan fungsi logistik dalam strategi pemasaran produk !
- Jelaskan fungsi fasilitas dalam strategi pemasaran produk !
- Jelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi strategi distribusi !
- Salah satu bentuk reaksi terhadao penetapan strategi harga dimana pesaing kecil umumnya mengikuti harga yang ditetapkan pesaing lebih besar dinamakan !
- Pengertian dari pervasiveness adalah !
- Public relations sudah mengetahui alasan tumbuhnya permasalahan dan sudah siap dengan langkah-langkah pemecahan masalah, hal ini merupakan tindakan pada tahap !
- Perusahaan Mazda Corporation bekerja sama dengan Ford Corporation. Kedua perusahaan membuat produk bersama-sama, untuk pasar Jepang mereknya Mazda dan distribusinya di bawah bendera Mazda Corporation. Sedangkan untuk pasar amerika diberi merek Ford dan didistribusikan oleh Ford Corporation. Ilustrasi tersebut menggambarkan tipe sistem pemasaran !
- Dikarenakan Toyota kwalahan dengan serangan kuda, maka Toyota langsung melakukan strategi yaitu dengan mengeluarkan Kijang Inova, tetap 2000 cc. Dengan desain menyerupai Multi-Purpose Vehicle (MVP) murni. Dan sudah menggunakan teknologi bukaan klep variabel ( oleh toyota disebut VVTi) tahun 2005 sudah terlihat hasilnya. Kuda menyerah dengan menghentikan produksi dan pemasaran kuda. Strategi yang diterapkan oleh Toyota yaitu !
- Produk kita sudah dikenal masyarakat luas. Namun supaya cepat tersebar, harus diusahakan agar konsumen mampu membeli taktik yang sebaiknya digunakan menurut waker et al. (2003) yaitu !
- Salah satu keuntungan dari Undifferentiated Marketing Strategy yaitu !
Yah itu saja soalnya, selamat mengerjakan. Semoga menambah wawasan temen berbagi semua yang mau mengerjakannya.
Komentar
Posting Komentar
balik lagi ya buat cek balesan dari mimin